Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persib Vs Persita, Pendekar Cisadane Siapkan Strategi Redam Maung Bandung

KOMPAS.com - Lawan berat akan dihadapi Persita Tangerang saat mengawali kiprahnya di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu sudah harus berhadapan dengan Persib Bandung, dalam laga pekan ke-18 yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengatakan, Persib lawan berat. Apalagi pada pertemuan pada putaran pertama lalu, tim asuhannya itu menyerah dengan skor 1-2 dari Persib.

Meski begitu, Widodo menegaskan bahwa Persita tak gentar menghadapi Persib.

Para pemain sudah melakukan persiapan maksimal dan siap revans saat jumpa Maung Bandung.

"Kami sudah mempersiapkan tim secara maksimal, baik fisik maupun taktikal. Mudah-mudahan dengan ini semua kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib," kata Widodo dalam konferensi pers virtual, Kamis (6/1/2022).

Lebih lanjut Widodo berharap, Persita dan Persib sama-sama menampilkan permainan terbaik. Dengan demikian, pertandingan berjalan menarik dan menghibur suporter kedua tim.

Mantan pelatih Bali United itu mengharapkan Persita bisa meraih hasil maksimal atas Persib.

"Saya berharap besok pertandingan bisa dinikmati oleh kedua tim. Kami juga berharap, besok kami bisa memperoleh hasil maksimal atas Persib. Kita berdoa untuk itu," tutur Widodo.

Bek Persita, Agung Widodo, menyatakan bahwa seluruh pemain sudah siap tempur menghadapi Persib.

Mantan bek timnas U-23 itu berharap, bisa menampilkan permainan terbaik untuk membantu Persita meraih hasil maksimal atas Maung Bandung.

"Kami semua sudah siap menghadapi pertandingan besok. Secara fisik maupun mental kami sudah siap," kata Agung.

"Pelatih juga sudah berikan instruksi untuk pertandingan besok mudah-mudahan hasil positif berpihak kepada kami," sambung dia.

Widodo mengatakan, kemenangan dibutuhkan Persita untuk mengamankan posisi di tabel klasemen di papan tengah.

Saat ini Pendekar Cisadane berada di urutan ke ke-9 dengan koleksi 22 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas Madura United dan PSS Sleman yang berada di bawahnya.

"Seperti yang sudah disampaikan coach (Widodo Cahyono), kami butuh kemenangan. Jadi Kami berharap besok di lapangan tidak ada halangan, lancar, Insya Allah kami bisa memenangi pertandingan," tegas dia.

 

https://bola.kompas.com/read/2022/01/06/17210078/persib-vs-persita-pendekar-cisadane-siapkan-strategi-redam-maung-bandung

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke