Salin Artikel

Klasemen Liga Italia: AC Milan Samai Poin Napoli di Puncak, tetapi...

KOMPAS.com - Posisi tiga besar klasemen Liga Italia 2021-2022 tak berubah setelah laga-laga pada pekan ke-12 rampung digelar. 

Napoli yang tertahan imbang saat menjamu Hellas Verona di Stadion San Paolo, Senin (8/11/2021) dini hari WIB, masih memuncaki klasemen Liga Italia. 

Pertandingan Napoli vs Verona berakhir sama kuat 1-1. Meski begitu, satu poin cukup membuat Napoli memprtahankan posisinya di puncak klasemen. 

Napoli saat ini mengoleksi 32 poin dari 12 pertandingan. AC Milan kemudian menyusul di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama. 

Meski sama-sama mengumpulkan 32 poin, Milan menduduki urutan kedua karena kalah selisih gol dari Napoli. 

Kedua tim tersebut unggul tujuh angka atas Inter yang menempati posisi ketiga klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan raihan 25 poin. 

Inter gagal memangkas jarak dengan Napoli dan rival sekota, Milan, karena hanya membawa pulang satu poin dari Derby della Madonnina. 

Derby della Madonnina Milan vs Inter yang digelar di Stadion San Siro dini hari tadi berakhir imbang 1-1. 

Gol Inter dicetak melalui titik putih oleh Hakan Calhanoglu (11'). Sementara itu, gol balasan Milan tercipta berkat gol bunuh diri Stefan de Vrij (17'). 

Adapun Atalanta dan Lazio secara berurutan menemati peringkat keempat serta kelima. 

https://bola.kompas.com/read/2021/11/08/06000098/klasemen-liga-italia--ac-milan-samai-poin-napoli-di-puncak-tetapi--

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.