Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Spezia Vs Juventus, Kickoff 23.30 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Liga Italia hari ini menyajikan laga Spezia vs Juventus.

Duel Spezia vs Juventus merupakan laga pekan kelima kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang akan dihelat di Stadio Alberto Picco pada Rabu (22/9/2021) pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Spezia vs Juventus akan tersedia di akhir artikel.

Modal Juventus dan Spezia untuk menyambut laga malam ini sangat bertolak belakang.

Spezia akan menjamu Juventus dengan modal kemenangan 2-1 atas Venezia pada laga pekan keempat Liga Italia, Minggu (19/9/2021).

Hasil laga melawan Venezia menjad kemenangan pertama Spezia di Liga Italia musim ini.

Di sisi lain, Juventus asuhan Massimiliano Allegri masih belum berhasil meraih kemenangan hingga pekan keempat Liga Italia.

Bianconeri, julukan Juventus, bernasib sangat sial karena hanya mampu meraih dua poin dari empat pertandingan Liga Italia.

Terkini, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia, Minggu (21/9/2021) waktu setempat.

Hasil imbang melawan AC Milan membuat Juventus kini terdampar di peringkat ke-18 atau batas awal zona degradasi Liga Italia.

Juventus untuk sementara tertinggal 11 poin dari rival mereka, Inter Milan, yang sudah bermain lima kali dan kini memimpin klasemen.

Dikutip dari situs Opta, ini adalah kali keempat Juventus gagal meraih kemenangan hingga pekan ke-4 Liga Italia sepanjang sejarah mereka.

Juventus asuhan Massimiliano Allegri mengulangi periode buruk pendahulu mereka pada musim 1961-1962, 1955-1956 dan 1942-1943.

Pasukan Massimiliano Allegri tentu harus waspada karena Juventus pada tiga musim tersebut gagal menjadi juara Liga Italia.

Melihat tren buruk Juventus awal musim ini, Allegri sangat berharap anak asuhnya bisa segera bangkit dan mengalahkan Spezia.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan saat ini adalah mengalahkan Spezia," kata Allegri dikutip dari situs Football Italia.

"Saya sebenarnya tidak ingin membicarakan klasemen Liga Italia sekarang. Namun, jka terpaksa melihatnya, pertandingan melawan Spezia akan menjadi penyelamat kami," ujar Allegri menambahkan.

Terkait kondisi skuad, Allegri menyatakan Juventus akan tampil tanpa sang kapten, Georgio Chiellini, yang mengalami demam.

Kaio Jorge dan Arthur Melo menjadi dua pemain Juventus lainnya yang juga dipastika absen karena masih belum pulih dari cedera.

Selain ketiga pemain di atas, para bintang Juventus mulai dari Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Federico Chiesa, Paulo Dybala, hingga Alvaro Morata dipastikan bisa tampil.

Di sisi lain, Spezia dipastikan akan tampil pincang tanpa empat pemain, yakni Leo Sena, Ebrima Colley, Arkadiusz Reca, dan Kevin Aguedelo.

Laga Spezia vs Juventus malam ini bisa disaksikan secara streaming tepat pada pukul 23.30 WIB.

Berikut adalah link live streaming Spezia vs Juventus >>> LINK

https://bola.kompas.com/read/2021/09/22/22000058/link-live-streaming-spezia-vs-juventus-kickoff-23.30-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke