Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Bali United Vs Persib Bandung, Kickoff 20.45 WIB

Adapun link live streaming laga tersebut akan tersedia pada akhir artikel ini.

Pertandingan Bali United vs Persib akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Ini merupakan laga antara kedua tim yang masih sempurna dengan selalu menang dalam dua pertandingan perdana di Liga 1.

Jelang pertandingan, pelatih Persib Robert Rene Alberts terlihat waspada terhadap skuad Bali United.

Pelatih asal Belanda itu menilai bahwa pemain Bali United memiliki kualitas yang bagus. Terlebih lagi, kekuatan sang lawan kini bertambah seiring kehadiran pemain asing baru, yakni Eber Bessa.

"Kami mengakui seluruh pemain Bali United, mereka semua pemain bagus. Jika mereka mengambil satu pemain asing baru, tentu mereka punya standar bagus dan kami sangat mengetahui itu," kata Robert Rene Alberts.

 "Bali sangat selektif dan tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka tim bagus dan tentu pemain asing yang datang harus sesuai dengan standarnya." 

Meski demikian, Alberts enggan terlalu memikirkan peta kekuatan lawan. Dia menegaskan Maung Bandung hanya fokus pada persiapan dan kekuatan sendiri.

"Namun, kami lebih fokus pada permainan sendiri karena kami juga tahu kekuatan kami. Seperti apa yang sudah saya katakan di awal, kami harus berbenah di banyak hal. Itu adalah fokus kami," tegas Alberts.

Di sisi lain, pelatih Bali United Stefanno Cugurra mengungkapkan pemain lawan yang paling diwaspadai timnya dalam pertandingan Bali United vs Persib malam nanti.

Mereka adalah Marc Klok dan Mohammed Rashid Bashim yang dinilai Teco sebagai dua pemain yang tak hanya berperan sebagai motor permainan Persib, tetapi juga mesin gol tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Klok kita sudah tahu dia lama di Indonesia awal dia di PSM, lalu Persija, kemudian dia pindah ke Persib, pasti kita tahu kualitasnya dari klub-klub sebelumnya," kata Teco.

Teco mengatakan Bali United harus bermain bagus dalam situasi menguasai bola ataupun tidak menguasai bola saat melawan Persib.

Sebab, kedua gelandang Persib itu memiliki kemampuan bagus dalam membuka ruang dengan pergerakan tanpa bola. 

"Pemain baru (Rashid) itu punya adaptasi bagus, dia main bagus di dua pertandingan, dia berkualitas," tambah Teco.

"Jadi pemain kami saat hilang bola juga harus main bagus, dia pemain bagus bukan cuma di dua pertandingan saja tapi juga di tim sebelumnya," tandasnya.

Laga Bali United vs Persib dapat disaksikan secara streaming dengan jadwal kickoff pukul 20.45 WIB melalui tautan berikut >>> LINK

https://bola.kompas.com/read/2021/09/18/19582948/link-live-streaming-bali-united-vs-persib-bandung-kickoff-2045-wib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke