Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gara-gara Suara Domba, Ronaldo Tinggalkan Rumah Rp 118 Miliar

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dilaporkan pindah rumah karena terganggu dengan suara domba.

Cristiano Ronaldo bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, dan keempat anak mereka pindah ke rumah senilai 6 juta poundsterling (sekitar Rp 118 miliar) usai sang pemain resmi kembali ke Manchester United.

Namun, sang megabintang hanya menempati rumah tersebut selama seminggu sebelum pindah lagi ke tempat tinggal senilai 3 juta poundsterling di kawasan yang sama, Cheshire, Inggris.

Mirror melaporkan bahwa Ronaldo dan keluarganya pindah karena kebisingan akibat suara domba dan masalah keamanan di rumahnya yang terdahulu.

"Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, rumah itu juga dekat dengan domba yang sangat berisik di pagi hari," ujar seorang sumber kepada The Sun, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang perlu banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaik adalah dia dan keluarganya pindah."

Rumah baru Ronaldo saat ini dikabarkan terdapat ruang bioskop, kolam renang, dan garasi yang cukup untuk empat mobil. Properti tersebut juga dilengkap kamera CCTV, gerbang listrik, dan dijaga oleh sekuriti.

Setelah membela Juventus tiga musim, Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United dengan kesepakatan kontrak berdurasi dua musim.

Dia menandai comeback-nya saat Manchester United melawan Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Dalam pertandingan itu, Ronaldo mencetak dua gol dan mengantarkan Man United menang 4-1.

Megabintang berinsial CR7 itu juga dimainkan sejak menit pertama saat melawan Young Boys di fase grup Liga Champions 2021-2022, Selasa (14/9/2021).

Namun, duel tersebut berakhir tak sesuai harapan pasukan The Red Devils sebab mereka takluk 1-2. Kekalahan itu membuat Man United sementara menjadi juru kunci Grup F.

Manchester United selanjutnya berhadapan dengan West Ham dalam dua pertandingan beruntun.

Cristiano Ronaldo dkk menyambangi markas West Ham di Liga Inggris akhir pekan ini, Minggu (19/9/2021).

Selanjutnya, mereka menjamu West Ham di Stadion Old Trafford pada putaran ketiga Piala Liga Inggis, Kamis (23/9/2021).

https://bola.kompas.com/read/2021/09/16/17300098/gara-gara-suara-domba-ronaldo-tinggalkan-rumah-rp-118-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke