Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marc Klok Dedikasikan Gol Debut Bersama Persib untuk Sang Buah Hati dan Bobotoh

KOMPAS.com - Marc Anthony Klok tampil impresif dalam debutnya bersama Persib Bandung. Klok tampil sebagai pahlawan kemenangan Persib atas Barito Putera melalui gol tendangan bebas pada menit ke-85.

Bagi Klok, gol tersebut adalah momen membanggakan karena dia bisa menyempurnakan debutnya bersama Persib dengan sebuah gol dan tiga poin penuh.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mendedikasikan gol debutnya bersama Persib untuk buah hatinya yang saat ini berada di Belanda. Selain itu, Klok jugamempersembahkan gol untuk bobotoh.

Menurut Klok, sejak kedatangannya ke Bandung, bobotoh selalu memberikan dukungan kepadanya dan tim Persib.

Dia menyadari pentingnya bobotoh untuk Persib, sehingga Klok tak ragu untuk mempersembahkan gol tersebut untuk para partisan Maung Bandung itu.

"Ada dua, satu untuk anak saya dia di Belanda sekarang, saya rindu dia sekali. Saya pikir gol ini untuk dia tapi juga untuk bobotoh," kata Klok kepada wartawan, Rabu (8/9/2021).

"Semua Bobotoh kasih saya apresiasi. Mereka sambut saya dengan baik. Jadi, saya pikir ini juga apresiasi kembali untuk bobotoh dari saya," sambung dia.

Secara permainan, Klok menunjukkan performa apik. Dia tampil lugas sebagai motor permainan Persib di lini tengah bersama Mohammed Bassim Rashid.

Meski keduanya baru bermain untuk kali pertama, Klok dan Rashid sudah menunjukkan kepaduan yang apik.

Klok dan Rashid tampak solid dalam mengatur ritme permainan Maung Bandung di lini tengah.

"Kami sering nongkrong juga setelah latihan dan kami berada satu hotel saat karantina. Jadi, kami banyak komunikasi di luar dan dalam lapangan. Saya pikir menjaga hubungan adalah hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan chemistry," tutur Klok.

Tidak hanya dengan Rashid, Klok mengatakan dirinya juga dekat dengan seluruh pemain Persib.

Menurutnya, hubungan dengan semua pemain baik di dalam maupun luar lapangan sangat penting untuk menjaga kekompakan tim.

"Bukan dengan Rashid saja, semua pemain juga. Jadi kami sering komunikasi dengan semua pemain," tegas Klok.

https://bola.kompas.com/read/2021/09/09/07400058/marc-klok-dedikasikan-gol-debut-bersama-persib-untuk-sang-buah-hati-dan-bobotoh

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke