Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

11 Perusahaan Resmi Jadi Sponsor Persib Bandung di Liga 1 2021

Ke-11 brand perusahaan yang resmi menjadi sponsor Persib di kompetisi musim ini adalah Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama.

Melihat daftar brand perusahaan yang menjadi sponsor resmi Persib musim ini, sejatinya sebagian besar merupakan mitra lama, yang sudah menyokong finansial Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi sejak beberapa musim lalu.

Kalaupun ada merek baru, itu Telkomsel. Perusahaan telekomunikasi itu tercatat sebagai mitra sponsor Persib sejak 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono bersyukur karena pihaknya bisa menjalin kerja sama secara berkelanjutan bersama para perusahaan tersebut.

Teddy berharap komitmen yang terjalin turut memberikan dampak signifikan bagi perkembangan industri sepak bola Indonesia.

"Kami berterima kasih kepada para sponsor yang melanjutkan komitmen mereka untuk bersama-sama Persib pada musim ini," kata Teddy, Kamis (26/8/2021).

"Semoga kolaborasi yang saling menguntungkan antara Persib dan para mitra senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," kata dia.

Teddy melanjutkan, kerja sama komersial antara Persib dan sejumlah mitra tersebut akan mencakup hak untuk penempatan logo masing-masing brand di jersey dan adboard Persib.

Selain itu, Persib juga membuka kesempatan untuk berbagai potensi kolaborasi dan inisiatif baru bersama para mitra ataupun sponsor.

"Sebelumnya, Persib telah melibatkan para mitra dalam berbagai kegiatan pengembangan komunitas dan kegiatan sosial dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung," tutur Teddy.

Lebih lanjut, Teddy berharap, kerja sama yang terjalin antara Persib dengan brand mitra sponsor terus berjalan dengan baik, terutama dalam mengedepankan spirit "Menang Bersama".

"Kami selalu melibatkan para mitra dalam setiap pengambilan keputusan dan inisiatif korporat kami agar sesuai dengan target atau ekspektasi mereka, untuk kemudian menghasilkan inovasi-inovasi apa saja yang dapat kita jalankan dalam kerja sama ini," kata Teddy.

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman, menyambut baik kemitraan bersama Persib.

Diharapkan, kerja sama yang sudah terjalin selama empat tahun ini dapat memberikan manfaat bagi kedua pihak, utamanya dalam mendorong prestasi Persib.

"Semoga kerja sama ini dapat terus memacu Persib untuk mencapai prestasi terbaiknya. PermataBank Syariah juga akan terus menghadirkan berbagai layanan terbaiknya melalui teknologi digital yang inovatif," tutur Herwin.

https://bola.kompas.com/read/2021/08/26/18000018/11-perusahaan-resmi-jadi-sponsor-persib-bandung-di-liga-1-2021

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke