Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ronaldo-Ancelotti Bantah Reuni di Madrid, Georginia Rodriguez Tertawa

KOMPAS.com - Georginia Rodriguez ikut meramaikan rumor yang menyebut kekasihnya, Cristiano Ronaldo, bakal meninggalkan Juventus dan kembali ke Real Madrid.

Rumor itu pertama kali diberitakan salah satu media asal Spanyol, El Chiringuito, pada Selasa (17/8/2021) waktu setempat.

El Chiringuito mengklaim bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tertarik untuk membawa Cristiano Ronaldo pulang ke Santiago Bernabeu.

Sehari berselang, rumor yang diberitakan El Chiringuito dipastikan tidak akan menjadi kenyataan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sebab, Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo sudah mengeluarkan bantahan melalui akun media sosial masing-masing.

Carlo Ancelotti menjadi sosok pertama yang membantah rumor yang diberitakan El Chiringuito.

Melalui akun Twitter pribadinya, Carlo Ancelotti dengan tegas menyatakan bahwa dirinya dan Real Madrid tidak pernah berniat atau tertarik reuni dengan Ronaldo saat ini.

Carlo Ancelotti juga menyebut Real Madrid telah memiliki rencana besar yang lain.

"Cristiano Ronaldo adalah legenda Real Madrid. Saya sangat menghormati dan mencintai Ronaldo," kata Ancelotti.

"Namun, saya tidak pernah mempertimbangkan untuk membawa Ronaldo kembali. Kami (Real Madrid) saat ini fokus menatap masa depan," ucap Ancelotti.

Kicauan Ancelotti itu langsung mendapat respons dari ratusan ribu netizen.

Hingga saat ini, kicauan Ancelotti soal Ronaldo sudah mendapatkan lebih dari 135.000 likes dan 12.000 komentar.

Salah satu sosok yang turut mengomentari kicauan Ancelotti adalah kekasih Ronaldo, Georginia Rodriguez.

Uniknya, Georginia Rodriguez merespons tweet Ancelotti di kolom komentar Instagram El Chiringuito dengan menulis "hahahaha".

Respons tersebut kemungkinan menjadi sindiran Georginia Rodriguez terhadap El Chiringuito.

Sebab, El Chiringuito merupakan media pertama yang memberitakan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus dan kembali ke Real Madrid.

Tidak lama berselang, Cristiano Ronaldo mengikuti jejak Carlo Ancelotti dengan mengeluarkan bantahan serupa di akun Instagram pribadinya.

Cristiano Ronaldo dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Real Madrid seperti rumor yang diberitakan El Chiringuito.

Kapten timnas Portugal itu juga mengkritik semua media yang dengan lancang memberitakan atau membuat rumor soal masa depan dirinya tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

"Kisah saya di Real Madrid sudah tertulis. Semuanya telah terekam dalam kata, angka, jumlah trofi, rekor, dan berbagai headline media," kata Cristiano Ronaldo.

"Saya tahu fans sejati Real Madrid sejati akan selalu mengingat saya. Begitu juga dengan saya yang akan selalu mengingat mereka," ucap Ronaldo.

"Cara media meliput dan memberitakan masa depan saya sangat sembrono. Mereka tidak menghormati saya sebagai seorang pria dan pemain. Mereka juga tidak menghormati klub yang dikaitkan dengan saya," tutur Ronaldo.

"Saya harus buka suara karena saya tidak ingin membiarkan orang-orang terus bermain dengan nama saya," ujar pemain berusia 36 tahun itu.

https://bola.kompas.com/read/2021/08/18/07291008/ronaldo-ancelotti-bantah-reuni-di-madrid-georginia-rodriguez-tertawa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke