Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bersatu di PSG, Sergio Ramos Ajak Lionel Messi Tinggal di Rumahnya

KOMPAS.com - Sergio Ramos semringah saat tahu Lionel Messi gabung Paris Saint-Germain (PSG). Dia bahkan menawarkan La Pulga untuk tinggal di rumahnya.

Sergio Ramos dan Lionel Messi sekarang bersatu di PSG, meninggalkan rivalitas yang pernah mereka bangun dahulu di Liga Spanyol.

Sergio Ramos mendarat di Paris lebih dahulu. Dia diresmikan menjadi pemain anyar PSG pada 8 Juli 2021 dengan perjanjian kontrak dua tahun.

Bek berusia 35 tahun itu memilih PSG sebagai pelabuhan baru usai tak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid yang kedaluwarsa pada akhir Juni 2021.

Sementara itu, Lionel Messi baru bergabung dengan Les Parisiens pada Selasa (10/8/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

La Pulga menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim hingga 2014.

Messi ke PSG setelah gagal memperpanjang kontraknya di Barcelona yang habis pada akhir Juni lalu, karena terhalang regulasi LaLiga soal pembatasan gaji.

Beberapa hari setelah Messi sampai di Parc des Princes, Sergio Ramos mengunggah sebuah foto di Twitter-nya.

Dalam unggahan itu, Ramos menampilkan gambar jersey PSG bertuliskan namanya, berdampingan dengan milik Messi.

Mantan kapten Real Madrid itu ternyata sedang menyambut kedatangan Messi di PSG.

"Siapa yang menyangka, bukan begitu Leo? Selamat datang!" kicaunya di Twitter pada Kamis (12/8/2021) dini hari WIB.

Ramos sepertinya bahagia Messi gabung PSG. Dia tak hanya menyambut, tetapi juga menawari Messi untuk tinggal di rumahnya.

Hal tersebut diutarakan oleh jurnalis media Spanyol El Pais, Juan Irigoyen, yang mengutip sumber yang dekat dengan Ramos.

“Jika Anda dan keluarga Anda lebih suka berada di rumah daripada di hotel, Anda bisa tinggal di rumah saya,” kata Ramos, seperti penuturan Irigoyen yang dikutip dari AS.

Menurut laporan Irigoyen lagi, Sergio Ramos sangat menghormati Messi sebagai profesional, terlepas dari rivalitas di lapangan sebelumnya.

Di sisi lain, PSG kabarnya sedang membantu Messi mencari rumah baru di Paris serta sekolah yang cocok untuk ketiga putranya, Thiago, Mateo dan Ciro.

https://bola.kompas.com/read/2021/08/12/10000038/bersatu-di-psg-sergio-ramos-ajak-lionel-messi-tinggal-di-rumahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke