Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Messi Akan Pakai Nomor 10 Milik Neymar jika Pindah ke PSG

Menurut laporan TNT Sports, PSG sudah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun. Kontrak tersebut takkan terkalahkan oleh pihak manapun.

Ya, Messi di ambang pintu keluar Barcelona. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun asal Argentina tersebut belum mencapai kesepakatan baru dengan Barca meskipun kontraknya habis pada akhir musim ini.

Pada musim panas tahun lalu, Messi sempat mengajukan permintaan untuk ditransfer. Banyak yang berharap peraih enam gelar Ballon d'Or tersebut meninggalkan Camp Nou.

PSG siap memanfaatkan peluang yang ada. Tim elite Ligue 1 tersebut berada di posisi terdepan untuk menggaet sang superstar.

TNT Sports, yang merupakan saluran televisi Argentina, melaporkan bahwa PSG akan memberikan kostum nomor 10 yang saat ini dikenakan Neymar.

Nama terakhir yang disebut ini merupakan megabintang asal Brasil. Dia pernah menjadi mantan rekan setim Messi di Barca.

Andai transfer ini menjadi kenyataan, tentu saja menjadi pukulan bagi Neymar.

Sebab, penyerang asal Brasil tersebut mengaku pembicaraan mengenai kontraknya di Parc des Princes, sudah hampir rampung.

Soal kostum tersebut, PSG, yang saat ini ditangani mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, ingin menegaskan kepada Messi bahwa dirinya memiliki banyak kesempatan meraih sejumlah gelar jika mau bergabung.

Namun, pihak Barca optimistis rumor transfer ini tak terwujud. Presiden Barca, Joan Laporta, mengatakan bahwa Messi ingin bertahan.

Pernyataan tersebut dia lontarkan setelah Messi dkk mengangkat trofi Copa del Rey pada Sabtu (25/4/2021) usai menang 4-0 atas Athletic Bilbao. Dalam laga itu, Messi menyumbang dua gol.

Indikasi lain, istri Messi, Antonela Roccuzzo, dikabarkan sedang mencari rumah baru yang letaknya dekat Barcelona.

Wanita yang sudah memberikan tiga anak bagi Messi itu sudah mencarinya selama beberapa pekan terakhir ini.

https://bola.kompas.com/read/2021/04/28/17314358/messi-akan-pakai-nomor-10-milik-neymar-jika-pindah-ke-psg

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke