Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lepas Fabiano dan Zulham, Persib Bidik Pemain Baru

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengatakan, dilepasnya Fabiano dan Zulham murni keputusan dari tim pelatih. Teddy mengatakan, manajemen telah memberikan wewenang penuh kepada tim pelatih dalam pembentukan skuad.

"Itu semua adalah keputusan tim pelatih. Hal-hal teknis, terutama yang berhubungan dengan pemain, itu adalah ranahnya pelatih," kata Teddy kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Keputusan Persib melepas kedua pemain tersebut sejatinya cukup mengejutkan, terutama dengan keputusan melepas Fabiano. Seperti diketahui, kiprah pemain berdarah Brasil itu di Persib tak terbilang mulus.

Direkrut pada 2019, Fabiano baru bisa bermain bersama Persib pada ajang resmi pada musim 2020. Hal tersebut disebabkan proses alih kewarganegaraan yang tak kunjung rampung.

Nahasnya, pada musim 2020, Fabiano pun hanya tampil sekali dengan mencatatkan menit bermain selama satu menit.

Debut Fabiano bersama Persib terjadi pada laga pekan kedua Liga 1 2020. Saat Persib mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sayangnya, musim 2020 berakhir di tengah jalan karena adanya pandemi virus corona.

Setelah melepas Fabiano dan Zulham, manajemen Persib pun langsung bergerak mencari pengganti keduanya.

Teddy mengatakan, tim pelatih sudah menyerahkan sejumlah nama pemain agar bisa menjadi bagian dari skuad Persib 2021.

Teddy mengakui, komunikasi dengan sejumlah pemain incaran pun sudah terjalin. Meski begitu, Teddy belum mau menyebutkan identitas pemain yang tengah menjalin komunikasi dengan Persib.

"Sudah ada (pemain incaran). Iya, sudah ada komunikasi. Ya, nanti saja kalau sudah resmi baru akan diperkenalkan," kata Teddy.

 

https://bola.kompas.com/read/2021/02/17/17400008/lepas-fabiano-dan-zulham-persib-bidik-pemain-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke