Salin Artikel

Real Madrid Tertarik Rekrut "Raksasa" dari Portugal

KOMPAS.com - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menyiapkan calon pengganti bek andalan mereka, Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Real Madrid terus menyusun rencana darurat untuk perihal kemungkinan kepergian Sergio Ramos di akhir musim.

Sebab, sampai sekarang belum ada tanda-tanda mengenai pembaruan kontrak bek tengah veteran, Sergio Ramos, yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Oleh karena itu, Real Madrid telah menyiapkan calon-calon pengganti andai Ramos benar-benar hengkang pada akhir musim ini.

Beberapa nama bek tengah dikaitkan dengan Real Madrid seperti David Alaba, Pau Torres, dan Kalidou Koulibaly. Terbaru, Real Madrid kini tengah mengincar bek asal klub Liga Portugal.

Dilansir dari Diario AS, Selasa (16/2/2021), klub berjulukan Los Blancos itu dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut bek SC Braga, David Carmo, yang saat ini tengah dalam pemulihan cedera patah pergelangan kaki.

Los Blancos tertarik mendatangkan bek tengah bertinggi badan 196 cm itu untuk menggantikan posisi Sergio Ramos.

Meski David Carmo tengah dalam pemulihan cedera patah kaki, hal tersebut tidak akan mengurangi minat Real Madrid terhadap bek asal Portugal itu.

Real Madrid bahkan meyakini bahwa SC Braga bersedia berbisnis mengenai kepindahan David Carmo.

Pasalnya, Presiden SC Braga, Antonio Salvador merupakan sahabat dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Persahabatan antara Florentino Perez dan Antonio Salvador tersebut menjadi kunci untuk kelancaran kepindahan David Carmo.

David Carmo sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool pada Januari 2021.

Pemain berusia 21 tahun asal Portugal itu dikaitkan dengan Liverpool guna menambal lini pertahanan yang ditinggalkan Virgil van Dijk karena cedera.

Namun, Liverpool dan Braga batal mencapai kesepakatan karena kendala masalah nominal biaya transfer kepindahan David Carmo.

Adapun, David Carmo merupakan produk asli binaan akademi SC Braga. Ia mencatatkan debutnya bersama tim utama pada 17 Januari 2020, saat menghadapi FC Porto.

Sejauh ini, David Carmo telah mencatatkan 40 penampilan bersama tim utama SC Braga.

https://bola.kompas.com/read/2021/02/16/22443438/real-madrid-tertarik-rekrut-raksasa-dari-portugal

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.