Salin Artikel

Chelsea Vs Barnsley - Havertz Gemilang, Lampard Senang

Pemain yang baru didatangkan dari Bayer Leverkusen itu mencetak hat-trick atau tiga gol pada laga Chelsea vs Barnsley yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Bagi Kai Havertz, ini adalah hat-trick perdana dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Sumbangan tiga gol Kai Havertz sekaligus membawa Chelsea menang 6-0 atas Barnsley.

Adapun tiga gol lainnya dicetak oleh Tammy Abraham, Ross Barkley, dan Olivier Giroud.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris 2020-2021.

Sang pelatih, Frank Lampard, mengaku senang dengan pencapaian Kai Havertz dan timnya.

Lampard juga memuji penampilan gemilang Kai Havertz dan memastikan bahwa pemain berkebangsaan Jerman itu akan terus menambah pundi-pundi gol untuk Chelsea.

"Pertandingan yang sempurna untuk Kai. Dia datang ke sini tanpa latihan apapun. Kami harus memainkannya karena ada kepincangan di area penyerangan kami," kata Lampard usai laga kontra Barnsley, dikutip dari Goal.

"Kai menunjukkan perkembangan hebat malam ini. Dia membantu Ross Barkley mencetak gol, melakukan tekel penting di lini tengah, dan membukukan tiga gol berkualitas. Dia akan mencetak lebih banyak gol," imbuh Lampard.

"Dia melakukan semua yang kami inginkam darinya. Ketika kami menguasai bola, ada lebih banyak elemen kebebasan bagi pemain dengan kualitasnya."

"Ini adalah pertandingan yang bagus untuk Kai. Pertandingan untuk melihat bagaimana dia memainkan bola dan berkombinasi dengan Tammy Abraham. Ini merupakan malam pertama dari banyak malam yang luar biasa baginya," tegas Lampard.

Penampilan gemilang pada laga ini juga menjadi pembuktian bagi Kai Havertz, yang didatangkan Chelsea dengan harga selangit.

The Blues, julukan Chelsea, merekrut Kai Havertz dengan biaya transfer mencapai 79 juta poundsterling atau setara Rp 1,54 triliun.

Dia memecahkan rekor klub yang sebelumnya dipegang kiper asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Kai Havertz berpeluang kembali membuktikan kualitasnya pada laga lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2020-2021, kontra West Bromwich Albion.

Laga antara Chelsea dan West Brom itu dijadwalkan berlangsung di Stadion The Hawtorns, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

https://bola.kompas.com/read/2020/09/24/07200078/chelsea-vs-barnsley-havertz-gemilang-lampard-senang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.