Salin Artikel

Ada Produsen Ban Korea di Lengan Jersey Manchester City

MANCHESTER, KOMPAS.com - Produsen ban Korea Nexen Tire terpampang di lengan jersey Manchester City musim kompetisi 2020-2021 Liga Primer.

"Kami bekerja sama dengan Nexen Tire selama empat musim mulai dari sekarang," kata manajemen Manchester City, Rabu (16/9/2020).

Selain di lengan jersey tim putra, Nexen Tire juga terpampang di lengan jersey tim putri dan tim e-sports Manchester City.

Nilai kerja sama kedua pihak belum dipublikasikan.

Namun, saat Nexen Tire menjadi mitra Manchester City pada 2017, kerja sama kontrak keduanya mencapai 12,8 juta dollar AS atau sekitar Rp 179,2 miliar per tahun.

Sejatinya, kerja sama kedua pihak sudah terjalin mulai 2015.

Nexen Tire sudah bisa disaksikan tertulis di lengan jersey Manchester City saat klub bertandang ke Wolverhampton Wanderers pada Senin (21/9/2020).

Berdiri sejak 1942 dengan nama awal Heung-A Tire, Nexen Tire memproduksi ban, khususnya untuk kendaraan berat semisal bus dan truk.

Pesaing Nexen Tire yang juga berasal dari Korea adalah Han Kook dan Kumho.

https://bola.kompas.com/read/2020/09/16/20360098/ada-produsen-ban-korea-di-lengan-jersey-manchester-city

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.