Salin Artikel

Resmi, Pemain Veteran Jepang Perpanjang Kontrak di Eintracht Frankfurt

KOMPAS.com - Gelandang bertahan senior Eintracht Frankfurt asal Jepang, Makoto Hasebe, resmi memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Die Adler.

Melansir dari laman resmi klub, Makoto Hasebe telah setuju memperpanjang kontraknya hingga musim depan, tepatnya hingga 30 Juni 2021.

Makoto Hasebe, yang sudah bergabung bersama Eintracht Frankfurt sejak 2014, mengaku senang bisa menambah masa baktinya.

"Penggemar Eintracht yang terhormat, saya telah memperpanjang kontrak satu tahun lagi di Eintracht," tulis Makoto Hasebe di akun Instagram miliknya.

"Sejak saya datang ke Eintracht pada tahun 2014, kami telah mengalami banyak momen intens: Pertandingan play-off degradasi pada 2016, Piala Jerman 2018, semifinal Liga Europa 2019."

"Anda selalu mendukung kami dengan luar biasa di masa-masa sulit dan bahagia. Saya benar-benar sangat bersemangat untuk berjuang bersama Eintracht musim depan."

"Terima kasih banyak dan salam dari saya." demikian ucapan dari Makoto.

"Makoto telah memiliki karier yang luar biasa," kata Fredi Bobic dikutip dari laman resmi klub.

"Fakta bahwa dia masih merupakan pilar penting tim kami pada usia 36 adalah berkat disiplin luar biasa dan sikap profesionalnya."

"Kami senang memilikinya di tim kami musim depan, dan bahwa ia akan tetap menjadi bagian dari klub." pungkasnya.

Semenjak di datangkan Eintracht Frankfurt pada 2014 dari 1.FC Nuremberg. Makoto Hasebe telah mencatatkan 201 penampilan di semua kompetisi.

Dalam 201 penampilan tersebut, Hasebe membukukan dua gol dan lima assist. Ia secara keseluruhan telah mendapatkan 17.478 menit bermain.

Adapun Makoto Hasebe sedang mempersiapkan diri untuk laga Bayern Muenchen vs Eintracht Frankfurt nanti malam yang digelar di Stadion Allianz Arena.

https://bola.kompas.com/read/2020/05/23/14200068/resmi-pemain-veteran-jepang-perpanjang-kontrak-di-eintracht-frankfurt

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.