Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seluruh Pemain dan Staf AC Milan Resmi Dinyatakan Negatif Covid-19 Seusai Jalani Tes

KOMPAS.com - AC Milan telah mengumumkan bahwa tes medis para pemain berserta staf menunjukkan hasil negatif virus corona atau Covid-19.

Hasil tes negatif virus corona tersebut disampaikan langsung oleh pihak klub melalu laman resmi AC Milan, Sabtu (9/5/2020) waktu setempat.

Seperti diketahui sebelumnya, presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengatakan bahwa ada beberapa pemainnya yang terinfeksi virus corona.

"Kami memiliki beberapa pemain yang terinfeksi (virus corona) dan sedang dalam proses pemulihan," ucap Scaroni, dikutip dari laman Football Italia.

Namun, dengan adanya pengumuman resmi dari pihak klub, ucapan presiden AC Milan itu tidak terbukti kebenarannya.

"AC Milan menegaskan, berdasarkan semua tes medis yang dilakukan hingga saat ini pada pemain tim utama dan staf teknis, belum ada kasus positif Covid-19," bunyi pernyataan tersebut dilansir dari BolaSport.com dikutip dari laman resmi klub.

"Pemain akan melanjutkan program latihan individu mereka di Milanello dan pemeriksaan medis akan selesai untuk semua pemain dan staf yang melaporkan untuk latihan dalam beberapa hari mendatang."

Namun, tim-tim Liga Italia sepakat untuk menjalankan kembali latihan berkelompok pada 18 Mei nanti.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Hasil Tes COVID-19 AC Milan: Pemain dan Staf Tidak Ada yang Terinfeksi.

https://bola.kompas.com/read/2020/05/10/05400048/seluruh-pemain-dan-staf-ac-milan-resmi-dinyatakan-negatif-covid-19-seusai-jalani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke