Salin Artikel

Perangi Covid-19, Brighton & Hove Albion Kirim 1.000 Paket Makanan

Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang tengah mewabah di berbagai negara dunia, badan amal resmi Brighton & Hove Albion telah bekerja sama dengan dua restoran lokal dan sebuah yayasan amal untuk memberikan paket makanan kepada orang-orang yang berisiko terkena virus corona.

Dua restoran lokal yang bekerja sama itu adalah Bill's Restaurant and Bar di North Road dan The Ivy in the Lanes di Ship Street.

Kedua restoran tersebut secara sukarela bekerja sama dengan badan amal Brighton dan badan amal The Caring Foundation, selama masa sulit ini.

Kerja sama tersebut nantinya akan memberikan makanan siap saji kepada orang-orang yang paling rentan saat bekerja.

Selain itu, orang-orang yang bekerja di pusat pengujian Badan Kesehatan Nasional (NHS) di Stadion Amex milik Brighton, juga akan menerima paket makanan tersebut.

Pembagian paket makanan siap saji itu akan dilakukan pada minggu ini dengan memberikan 1.000 makanan.

"Ketika The Caring Foundation menghubungi saya, saya kewalahan. Ini akan membuat perbedaan bagi banyak orang yang bekerja dengan kami," kata Matt Dorn dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tidak bisa hanya mengucapkan rasa terima kasih kepada mereka," katanya.

Sementara itu, Richard Caring selaku pendiri The Caring Foundation, sangat berterima kasih atas tawaran dukungan dari Matt Dorn.

"Kami diberkati memiliki staf dan pemasok paling luar biasa yang benar-benar ingin membantu. Tidak hanya dengan harapan baik mereka, tetapi juga dengan sumbangan aktual dan tawaran dukungan," kata Richard Caring.

"Selama masa sulit ini kita semua harus berkumpul, saling membantu, dan mendukung mereka yang sangat membutuhkan," tuturnya.

"Bersama-sama kita kuat dan dapat membuat perbedaan nyata," tutur Richard Caring.

Adapun saat ini semua pertandingan Liga Inggris tengah ditunda.

Perwakilan Premier League, English Football League (EFL), dan perwakilan pemain serta manajer telah menyetujui bahwa kompetisi Liga Inggris musim ini baru akan dilanjutkan jika situasi benar-benar aman.

https://bola.kompas.com/read/2020/04/26/19300098/perangi-covid-19-brighton-hove-albion-kirim-1.000-paket-makanan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.