Salin Artikel

Dani Ceballos Nilai Mikel Arteta Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Inggris

Hal itu diungkapkan langsung oleh gelandang pinjaman Arsenal dari Real Madrid, Dani Ceballos.

Dani Ceballos meyakini bahwa Mikel Arteta bisa sukses karena apa yang dia pelajari dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Mikel Arteta pernah bekerja sebagai asisten Pep Guardiola di City selama tiga musim sebelum akhirnya menerima tawaran Arsenal sebagai pelatih.

Selama tiga musim menjadi asisten Pep Guardiola, Mikel Arteta sukses membantu Man City meraih gelar-gelar bergengsi di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth.

"Saya sangat senang dengan Mikel. Dia sebagai asisten, belajar dari barangkali pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Dani Ceballos sebagaimana dikutip dari Marca.

"Dia memiliki beberapa konsep dasar dan mental juara," tambahnya.

"Saya pikir dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik (di Inggris), segera." tutur Ceballos.

Semenjak dipinjamkan ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu, Dani Ceballos telah mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi.

Dalam 24 penampilan tersebut, pemain berusia 23 tahun itu telah membukukan satu gol dan dua assist dengan total 1.353 menit bermain.

Namun, aksi dari Dani Ceballos bersama klub berjuluk The Gunners harus terhenti musim ini, akibat pandemi virus corona di Eropa.

Adapun, masa peminjaman Dani Ceballos akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

https://bola.kompas.com/read/2020/04/25/12100098/dani-ceballos-nilai-mikel-arteta-bisa-jadi-pelatih-terbaik-di-inggris

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.