Salin Artikel

Babak I Persiraja Vs Bhayangkara FC, Masih Sama Kuat Tanpa Gol

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Babak pertama laga Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC berakhir imbang tanpa gol.

Laga Persiraja vs Bhayangkara FC merupakan bagian dari pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (29/2/2020).

Bhayangkara FC yang memiliki dua peluang emas sepanjang babak pertama gagal mencetak gol karena Adam Mitter tampil sangat solid di lini belakang Persiraja.

Jalannya pertandingan:
Laga ini berjalan dengan tempo sedang pada 15 menit babak pertama.

Kedua tim terlihat bermain sangat hati-hati sembari mencari bentuk permainan.

Pada menit ke-20, Persiraja memiliki peluang emas lewat skema bola mati. Umpan tendangan bebas Bruno Dybal disambut oleh sundulan Vanderlei Francisco.

Namun bola sundulan Vanderlei sedikit menyamping di sisi kiri gawang Awan Setho.

Bhayangkara FC membalas tujuh menit berselang. Sani Rizki Fuzi yang sudah berhadapan dengan kiper Fakrurrazi justru memilih memberikan umpan silang.

Umpan tersebut kemudian diputus oleh Adam Mitter untuk menghindari bola mengarah ke Ezechiel N'Douassel yang sudah berdiri bebas.

Pada menit ke-39, Adam Mitter kembali menjadi penyelamat gawang Persiraja. Adam Mitter berhasil menghalau tendangan keras Renan Da Silva dari dalam kotak penalti dengan sundulan keluar.

Permainan kedua tim terbilang tidak berkembang di babak pertama. Dari sisi Persiraja, aliran bola ke Vanderlei Francisco yang menjadi penyerang tengah selalu terputus dari lini tengah.

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Nady Guy-Herve mematikan gerakan Bruno Dybal yang menjadi metronom lini tengah Persiraja.

Di sisi Bhayangkara FC, dua sisi sayap yang diisi Sani Rizki Fauzi dan Saddil Ramdani tidak hidup.

Matinya kedua sayap Bhayangkara FC membuat Ezechiel N'Douassel berkali-kali turun ke lini tengah untuk mencari bola.

Tidak ada gol yang tercipta, babak pertama laga Persiraja vs Bhayangkara FC berakhir imbang tanpa gol.

Berikut adalah susunan pemain Persiraja vs Bhayangkara FC:

Persiraja: 31-Fakrurrazi; 5-Adam Thomas Mitter, 3-Eriyanto, 89-Tri Rahmad Priadi; 17-Agus Suhendra, 23-Asanur Rijal, 10-Bruno De Araujo Dybal; 32-Fary Komul, 7-Zamrony, 11-Mifthul Hamdi; 99-Vanderlei Francisco

Pelatih: Hendri Susilo

Bhayangkara FC: 12-Awan Setho R; 2-I Putu Gede Antara, 16-Achmad Jufriyanto, 15-Lee Won-jae, 14-Ruben Sanadi; 71-Nady Guy-Herve, 19-T.M Ichsan, 29-Saddil Ramdani, 20-Sani Rizki Fauzi, 70-Renan Da Silva; 10-Ezechiel N'Douassel

Pelatih: Paul Munster

https://bola.kompas.com/read/2020/02/29/21221058/babak-i-persiraja-vs-bhayangkara-fc-masih-sama-kuat-tanpa-gol

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.