Salin Artikel

Wolves Vs Man City, Rui Patricio Senang Lawan Tim Terbaik di Dunia

KOMPAS.com - Kiper Wolverhampton Wanderers, Rui Patricio, memprediksi laga antara timnya dan Manchester City bakal menjadi pertandingan yang luar biasa.

Rui Patricio juga mengaku senang bisa berhadapan dengan salah satu tim terbaik di dunia. 

Laga Wolves vs Man City akan berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (28/12/2019).

Rui Patricio menggambarkan bahwa Man City merupakan salah satu tim terbaik di dunia yang ada saat ini.

Man City menghuni peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin, berjarak 14 angka dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Itu artinya, Wolves akan menghadapi salah satu tim raksasa Liga Inggris yang sedang mencoba mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

"Mereka adalah tim yang luar biasa," kata Patricio di situs resmi Wolves.

Rui Patricio yakin Man City bakal membuat pertandingan di kandang Wolves Sabtu besok menjadi salah satu pertandingan yang baik di Liga Inggris.

Menurutnya, tim asuhan Pep Guardiola tersebut memiliki segala hal yang membuatnya menjadi sangat kuat.

"Meskipun mereka tidak di tempat pertama, saya yakin mereka akan membuat pertandingan besok menjadi sangat baik," ucap Patricio.

"Mereka memiliki pemain yang bagus, pelatih yang bagus, dan saya akan mengatakan mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia," lanjutnya memuji Man City.

Kiper berpaspor Portugal tersebut juga menambahkan laga melawan Man City bakal berjalan kompetitif dan menjadi yang paling istimewa bagi Wolves.

Rui Patricio mengungkapkan bahwa bertanding melawan Man City bisa membantu Wolves meningkatkan kualitas permainan mereka.

"Ini akan menjadi permainan yang lebih istimewa karena mereka adalah salah satu yang terbaik. Meskipun semua laga di Liga Inggris sulit, tetapi yang ini akan kompetitif dan istimewa," kata Rui Patricio.

"Ketika kami berbicara tentang juara, kami ingin menjadi bagian dari ini. Kami ingin bermain melawan yang terbaik sehingga kami bisa menjadi yang terbaik bagi diri kami sendiri,".

"Bermain melawan tim semacam ini juga menyenangkan, terutama jika melawan juara seperti Manchester City," lanjut Patricio menambahkan.

Wolverhampton Wanderers bakal mengakhiri pekan ini dengan melakoni laga-laga melawan tim papan atas Liga Inggris.

Setelah berhadapan dengan Man City, Wolves bakal bertandang ke Anfield untuk berhadapan dengan penghuni peringkat satu klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Laga Liverpool vs Wolves bakal berlangsung pada hari Minggu (29/12/2019).

https://bola.kompas.com/read/2019/12/27/12050048/wolves-vs-man-city-rui-patricio-senang-lawan-tim-terbaik-di-dunia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.