Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persija, Kickoff 15.30 WIB

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija ini akan dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisisan (PTIK), Jakarta Selatan.

Tuan rumah Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 41 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, Persija saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 29 pertandingan.

Jelang kontra Persija, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan bahwa tim asuhannya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Hal tersebut tak lepas dari kemenangan berturut-turut yang didapat klub berjulukan The Guardian dalam tiga laga terakhir.

Kemenangan berawal saat Bhayangkara FC mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019).

Kemudian berlanjut ketika Bhayangkara FC mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (22/11/2019).

Terakhir, Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion PTIK, Rabu (27/11/2019).

"Persiapan sudah bagus dan anak-anak juga sangat termotivasi untuk pertandingan melawan Persija, karena kami juga sedang dalam momentum yang bagus," kata Paul Munster.

"Kami memenangkan beberapa pertandingan terakhir, tetapi yang paling penting kemenangan itu harus dilanjutkan," ujar Paul Munster.

Sementara itu, pelatih Persija, Edson Tavares, mengatakan bahwa tim asuhannya siap menjalani laga kontra Bhayangkara FC.

"Kami tidak banyak waktu istirahat setelah pertandingan kemarin. Tetapi kami sudah melakukan recovery. Memang kami memiliki sedikit waktu recovery, akan tetapi saya berharap kami bermain baik," kata Tavares.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengatakan bahwa timnya tidak gentar dengan tren positif yang dialami pasukan Paul Munster.

"Kami juga tidak pernah kalah semenjak lawan Persib. Kami tidak terkalahkan sebanyak 7 pertandingan," tuturnya.

Pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persija dapat disaksikan langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Selain tayangan televisi, laga ini juga bisa dinikmati lewat layanan live streaming.

Ada pun link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persija >>> Link Live Streaming.

https://bola.kompas.com/read/2019/12/04/14000058/link-live-streaming-bhayangkara-fc-vs-persija-kickoff-15.30-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke