Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Comvalius Tak Kunjung Datang, Milo Serahkan kepada Manajemen

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyerahkan masalah 'hilangnya’ Sylvano Comvalius kepada manajemen.

Ia menilai, masalah tersebut sudah masuk ke ranah kontrak antara tim dan juga pemain.

Seperti diketahui, Comvalius sudah tidak terlibat kegiatan Arema FC sejak masa persiapan menghadapi PS Tira Persikabo pada 24 Oktober 2019.

Menurut penuturan tim, penyerang jangkung tersebut memutuskan pulang kampung untuk mengobati cedera hamstring dan juga sinus yang menderanya.

Tercatat ia sudah tiga minggu lebih absen dalam kegiatan Arema FC. Selama itu ia melewatkan lima pertandingan terakhri, yakni melawan Tira Persikabo, Semen Padang, Badak Lampung, Madura United dan Persib Bandung.

Kini, jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, penyerang berkebangsaan Belanda tersebut tak kunjung menunjukkan batang hidungnya.

“Soal Sylvano bisa bicara langsung kepada Pak Rudy, ini masalah antara Pak Rudy, Sylvano dan juga kontrak, saya tidak tahu apa yang terjadi,” ujar Milomir Seslija ditengah-tengah persiapan jelang laga lawan Persija.

Milo melanjutkan, ia tidak bisa bicara banyak terkait absennya Comvalius karena sebagai pelatih, ia hanya dibebankan tugas untuk mengurusi masalah teknis permainan. 

Namun yang pasti, ia tahu bahwa semua pemain Arema memiliki ikatan kontrak dan setiap pemain wajib tunduk dalam kontrak yang sudah disepakati.

Karena itu, ia yakin manajemen bisa memberikan jawaban yang lebih memuaskan, termasuk sanksi dan hukuman yang akan diberikan kepadanya.

“Karena pemain memilki klausus terkait kontraknya dan saya tidak tahu detailnya. Manajemen yang memberikannya izin untuk pulang ke Belanda, saya tidak tahu," ucapnya.

"Ini soal klub dan juga Sylvano, saya tidak tahu apa-apa soal hukuman.”

https://bola.kompas.com/read/2019/11/17/23000078/comvalius-tak-kunjung-datang-milo-serahkan-kepada-manajemen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke