Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persela Lamongan Vs PSIS, Nil Maizar Siap Bertanggung Jawab

Pada laga Persela Lamongan vs PSIS, gol tercipta lewat aksi Hari Nur Yulianto pada masa injury time babak kedua.

Hasil itu cukup mengecewakan bagi tuan rumah mengingat posisi Persela di klasemen sementara saat ini cukup rawan masuk zona degradasi pada akhir musim.

"Target kami kan menang dan dapat tiga angka, tetapi sebelum akhir pertandingan kami kebobolan, jadi saya kira hasil tidak bagus untuk kami," ujar pelatih Persela, Nil Maizar, selepas pertandingan.

"Namun, saya tetap apresiasi perjuangan pemain karena saat masih 0-0 para pemain sudah menunjukkan keinginan untuk bisa menang. Kami akan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ucap dia.

Nil juga mengaku siap diberhentikan sebagai pelatih Persela bila memang kinerjanya selama ini dianggap gagal dalam menangani tim Laskar Joko Tingkir bersaing di pentas Liga 1.

"Pertanggungjawaban manajemen mau seperti apa, mau saya tetap dipakai atau kalau memang saya enggak layak, silakan, karena pertandingan masih ada 12 lagi," kata dia.

"Kalau memang Nil Maizar enggak layak di sini, silakan, selesai. Kalau memang enggak layak, Nil Maizar selesai, sudah cari pelatih yang lain. Namun, kami kan harus lihat seperti apa, saya enggak ragu-ragu," tutur dia.

Dalam klasemen sementara saat ini, Persela masih tetap mengemas total 20 poin. Torehan itu sama dengan Persija Jakarta, Barito Putera, serta Kalteng Putra yang menghuni zona merah degradasi.

https://bola.kompas.com/read/2019/10/18/21400048/persela-lamongan-vs-psis-nil-maizar-siap-bertanggung-jawab

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke