Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pulang ke Belanda, Robert Alberts Absen dalam Sesi Latihan Persib

Hal tersebut disebabkan Robert masih ada urusan pribadi di Belanda. Hal itu disampaikan oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Dikatakan Yaya, Robert masih ada urusan pribadi yang menyangkut studi anaknya di Belanda.

Kemungkinan besar, pelatih kepala Persib itu baru akan kembali ke Indonesia pada 9 September mendatang.

Menurut Yaya, selain menyelesaikan urusan pribadi di Belanda, Robert juga akan terlebih dahulu terbang ke Swedia untuk menemui keluarganya, kemudian pulang sebentar ke Malaysia dan kembali ke Indonesia.

"Coach sejak dari awal dia sudah izin karena ada hal yang harus diselesaikan menyangkut anaknya yang pergi kuliah, terus dia mengunjungi keluarganya di Swedia," kata Yaya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

"Dia ke Swedia, Belanda, Kuala Lumpur, lalu ke sini (Indonesia). Posisi dia sekarang mungkin sedang di Belanda. Dia baru kembali nanti tanggal 9 September," kata dia.

Selain Robert, Ezechiel N'Douassel juga absen dalam sesi latihan Persib setelah libur. Ezechiel absen karena harus memenuhi panggilan timnas Chad.

Tak hanya Ezechiel dan Robert, beberapa pemain seperti Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan pun tak tampak dalam sesi latihan tersebut.

Ketiga pemain tersebut absen karena alasan berbeda. Febri dan Beckham memenuhi panggilan timnas Indonesia. Febri di timnas senior dan Beckham timnas U-18.

Kemudian, Gian Zola masih ikut pendidikan kepolisian, sementara Frets baru selesai dalam panggilan dinas kesatuannya di TNI AD.

https://bola.kompas.com/read/2019/09/04/19250018/pulang-ke-belanda-robert-alberts-absen-dalam-sesi-latihan-persib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke