Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Thiago Silva dan Marquinhos Menilai Messi Munafik

KOMPAS.com - Pemain bertahan Brasil, Thiago Silva, merespons komentar bintang Argentina, Lionel Messi, tentang Copa America 2019. 

Silva menilai Messi sebelumnya juga pernah diuntungkan oleh wasit saat Barcelona comeback 6-1 di Liga Champions menghadapi PSG dua tahun lalu.

Pada pertandingan Barcelona melawan PSG, pemain 34 tahun itu heran dengan keputusan wasit yang menurutnya berpihak kepada Barca.  

"Mungkin Messi berkata demikian bukan karena dendam, tapi saat PSG kalah1-6 dari Barcelona, dia benar-benar mengelabui wasit dan menurut saya itu sangat konyol," ungkap Silva pascakemenangan Brasil di Final Copa America.

"Tapi kami tidak memberikan pernyataan bahwa wasit berpihak pada Barca," tambahnya.

Sebelumya, Messi menuding Brasil sudah diatur untuk menjadi juara di Copa America 2019. Hal tersebut dibantah oleh Thiago Silva.

"Brasil mempunyai lima bintang (juara Piala Dunia) bukan karena kami mencurinya. Kami mendapatkannya di lapangan," jelas Silva.

Rekan satu tim Silva di timnas maupun di klub, Marquinhos juga ikut berpendapat terkait komentar Messi.

Marquinhos menilai pernyataan Messi sangat disayangkan.

Menurutnya Messi, merupakan pribadi yang baik dan para punggawa timnas Brasil tersinggung dengan hal itu.

"Kami kalah melawan Belgia di Piala Dunia lalu dan ada kesalahan wasit yang memihak Barcelona pada waktu itu. Saya tidak mendengar dia (Messi) berkomentar tentang korupsi waktu itu," ungkap Marquinhos dilansir AS.

Sebelumnya memang Messi sempat mengeluarkan komentar kontroversial mengenai Copa America 2019 setelah hanya mampu membawa Argentina meraih peringkat ketiga.

Messi menyebut Conmebol telah melakukan korupsi. Ia menyebut Brasil sudah di-setting untuk menjadi juara Copa America 2019.

https://bola.kompas.com/read/2019/07/08/21020028/thiago-silva-dan-marquinhos-menilai-messi-munafik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke