Salin Artikel

Tak Ingin Bermain dengan Griezmann, Messi Bujuk Neymar ke Barcelona

KOMPAS.com — Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona kembali menyeruak seusai sang pemain mendapat ultimatum dari bosnya di Paris Saint-Germain, Nasser al-Khelaifi.

"Mereka (pemain PSG) harus bekerja lebih keras. Mereka berada di klub bukan untuk hiburan mereka sendiri. Jika mereka tidak setuju, pintu kami terbuka. Saya tidak mau ada pemain yang berperilaku seperti sok bintang," kata Al-Khelaifi.

"Tidak ada yang memaksa dia (Neymar) mengikat kontrak di sini. Dia tahu akan bergabung dengan proyek seperti apa," katanya.

Mendengar kabar tersebut, Lionel Messi dilaporkan setuju dengan rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar.

Seperti yang dilansir BolaSport dari koran El Mundo yang terbit pada Selasa (18/6/2019), Messi sudah meminta secara langsung kepada Neymar agar kembali memperkuat Blaugrana, julukan Barcelona.

Di sumber serupa juga menyebut bahwa kolektor Ballon D'or lima kali itu lebih suka Barcelona kembali membawa Neymar dibandingkan merekrut Antoine Griezmann yang baru saja meninggalkan Atletico Madrid.

Messi dan Neymar sebelumnya pernah bermain bersama di Barcelona pada kurun 2013-2017. Bersama Luis Suarez, mereka membentuk trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) yang mampu mempersembahkan delapan trofi untuk Blaugrana.

Momen terbaik MSN adalah saat merengkuh treble winner pada musim 2014-2015 dengan menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Pada musim tersebut, dari total 10 assist yang dicatatkan Neymar, delapan di antaranya diberikan untuk Messi. (Septian Tambunan)

https://bola.kompas.com/read/2019/06/19/15000048/tak-ingin-bermain-dengan-griezmann-messi-bujuk-neymar-ke-barcelona

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.