Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aji Santoso Lega Kei Hirose Kembali Ikut Latihan Bersama Persela

LAMONGAN, KOMPAS.com – Sempat lama tidak bergabung bersama Persela Lamongan pasca-libur lebaran, gelandang asal Jepang, Kei Hirose, akhirnya kembali mengikuti latihan bersama tim Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Senin (17/6/2019) sore.

Kedatangan Kei mendapatkan sambutan hangat dari jajaran pelatih Persela yang dikomandoi oleh Aji Santoso. Apalagi, Persela kini sedang memantapkan persiapan menjelang kembali bergulirnya Liga 1 2019 yang sempat ditunda selama libur lebaran.

“Kei baru pertama ikut bergabung latihan, kemarin satu pekan tidak bisa ikut latihan karena memang ada di Jepang dan kondisinya ada beberapa yang perlu diperbaiki,” ujar Aji, selepas memimpin sesi latihan tim, Senin (17/6/2019).

Sebelumnya, Kei sempat dikabarkan mengalami sakit di bagian perut dan sempat menjalani terapi pengobatan selama di Jepang. Kondisi tersebut membuat gelandang lincah itu belum juga bergabung bersama rekan-rekannya di Lamongan.

“Saya sudah ajak bicara (Kei) dan semua tidak ada masalah, semua dalam kondisi baik,” ucap mantan arsitek Arema FC ini.

Tenaga Kei memang cukup dibutuhkan oleh Persela menjelang laga lanjutan kompetisi Liga 1 pekan kelima. Terlebih, Persela tidak akan bisa mengandalkan tenaga Muhammad Hambali Tholib yang sementara waktu mengikuti trial di Eropa.

Laskar Joko Tingkir dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, 22 Juni 2019 mendatang.

Adapun baik Persela maupun Persija, sama-sama masih menduduki papan bawah di klasemen sementara. Kedua tim sama-sama baru mampu mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni di pentas Liga 1 musim ini.

https://bola.kompas.com/read/2019/06/18/11103178/aji-santoso-lega-kei-hirose-kembali-ikut-latihan-bersama-persela

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke