Salin Artikel

Persebaya Vs Madura United, Main di GBT 19 Juni, ke Madura 27 Juni

KOMPAS.com - PSSI sebagai operator Piala Indonesia telah menetapkan jadwal babak delapan besar antara Persebaya vs Madura United.

Laga Derby Suramadu ini sebelumnya ditunda lantaran tidak mendapat izin dari kepolisian baik di Surabaya maupun Madura. Hal itu dikarenakan jadwal sebelumnya pada 23 April dan 4 Mei berbarengan dengan masa penghitungan  suara pemilu. 

Dalam surat PSSI nomor 1824/AGB/336/VI-2019 yang diterima Persebaya pada Selasa (4/6/2019), PSSI memutuskan Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah pada 19 Juni pukul 15.30 WIB. 

Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut kemudian bertandang ke markas Madura pada 27 Juni 2019. Laga tandang ini akan dilakoni Ruben Sanadi dkk setelah bertandang ke Borneo pada 23 Juni 2019 dalam Liga 1 2019.

Jika berhasil menaklukan Madura United, Persebaya akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam babak semifinal.

PSM sudah terlebih dahulu melangkah ke babak semifinal usai unggul agregat gol atas Bhayangkara FC.

Di pertandingan lainnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di babak semifinal. Nantinya masing-masing pemenang akan melaju ke babak final dan pemenang berhak mewakili Indonesia di Piala AFC 2020.  

https://bola.kompas.com/read/2019/06/05/12370018/persebaya-vs-madura-united-main-di-gbt-19-juni-ke-madura-27-juni

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.