Salin Artikel

Arsenal Nihil Gelar, Emery Tetap Anggap The Gunners Alami Kemajuan

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap menganggap timnya mengalami kemajuan musim ini.

Arsenal harus mengakhiri musim tanpa meraih satu pun gelar setelah kalah 1-4 dari Chelsea di laga final Liga Europa, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Emery meminta pendukung Arsenal untuk tetap memercayainya saat ia memulai proses pembangunan kembali jangka panjang di klub London Utara itu.

"Kami tahu itu akan sulit dan kami sedang dalam proses. Saya ingin mengatakan kepada semua pendukung kami dalam proses ini," katanya dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Sungguh target pertama belum tercapai tahun ini, tetapi saya pikir kami lebih dekat, pertama di Liga Premier, dan kedua di kompetisi ini, bermain di final," katanya.

Emery menilai tahun depan adalah tantangan besar bagi Arsenal. Ia berjanji akan mempersiapkan tim sebaik mungkin demi raihan positif.

"Kami kecewa hari ini, tetapi secara umum, saya pikir kami membuat langkah baru untuk meningkat dan menjadi kompetitif. Kami harus mengambil satu langkah lagi tahun depan," katanya.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/30/20300098/arsenal-nihil-gelar-emery-tetap-anggap-the-gunners-alami-kemajuan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.