Salin Artikel

Irfan Bachdim Sangat Antusias Setelah 20 Bulan Absen Bela Timnas Indonesia

Irfan Bachdim masuk daftar 25 pemain pilihan Simon McMenemy buat menjalani penggemblengan jelang uji coba timnas Indonesia kontra Yordania (11/6/2019) dan Vanuatu (15/6/2019).

Bagi Irfan Bachdim, pemanggilan ini merupakan kesempatan melakoni comeback membela timnas Indonesia setelah absen tampil nyaris dua tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu terakhir kali berkeringat dengan seragam Tim Garuda pada duel persahabatan kontra timnas Fiji, 2 September 2017. Dengan kata lain, sudah 20 bulan lebih Irfan Bachdim tidak merasakan penampilan bersama timnas Indonesia.

Karena itu, dia menyambut kesempatan yang diberikan Simon McMenemy kali ini secara antusias.

"Tentu perasaan saya sangat bangga bisa dipanggil kembali untuk memperkuat timnas Indonesia," ujar Bachdim, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.

Lelaki kelahiran Amsterdam itu juga bersemangat untuk merasakan gemblengan Simon McMenemy.

"Saya cukup tahu dia, tetapi belum begitu mengenal karakteristik permainannya. Saya cukup antusias segera memulai latihan bersama Coach Simon dan belajar hal baru dari beliau," tutur Bachdim.

Mengingat terhitung lama absen membela timnas Indonesia, Irfan Bachdim bertekad tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang.

"Saya sudah siap untuk bekerja keras dan berharap mampu menunjukkan permainan terbaik kepada tim pelatih timnas Indonesia," ujarnya. (Beri Bagja)

https://bola.kompas.com/read/2019/05/23/20323688/irfan-bachdim-sangat-antusias-setelah-20-bulan-absen-bela-timnas-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.