Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Riyad Mahrez Bahagia di Man City

KOMPAS.com - Riyad Mahrez menegaskan bahwa ia ingin bertahan bersama Manchester City.

Pemain tim nasional Aljazair itu mengaku bahagia setelah mencetak satu gol dalam laga terakhir Manchester City di Liga Inggris melawan Brighton and Hove Albion (12/5/2019). Gol  yang dicetak Mahrez turut membawa Manchester City meraih gelar juara untuk dua musim beruntun.

“Saya senang di sini (Etihad). Ini bukan karena saya jarang bermain lalu saya akan pergi ke tempat lain. Ini adalah bagian dari permainan. Saya butuh bertahan karena ini bagian dari hal personal saya,” terang Mahrez, seperti yang dikutip dari Daily Mirror.

Mahrez dibeli dari Leicester City pada Juli 2018 dengan nilai transfer mencapai 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Ia sempat mengalami kesulitan beradaptasi karena hanya tampil 27 kali (13 kali sebagai pemain pengganti) bersama Manchester City di Liga Inggris musim ini.

“Tidak mudah untuk datang ke sebuah tim, sebuah skuad, yang memenangi segala musim lalu.”

“Tetapi saya cukup percaya dengan  diri saya sendiri dan tidak pernah ragu dengan kualitas saya miliki. Saya tahu, saat saya mempunyai kesempatan, saya akan mengambilnya. Saya mencetak gol, membantu tim, kami bermain sangat bagus, dan kami pantas memenangi Liga,” imbuhnya.

Satu gol dan satu assist yang disumbangkan saat berjumpa Brighton, menegaskan bahwa Mahrez bisa masih dibutuhkan Pep Guardiola untuk mengarungi musim depan.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/14/13000028/riyad-mahrez-bahagia-di-man-city

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke