Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Garuda Select Vs Chelsea U-16, David dkk Terus Bersiap

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Skuad Garuda Select terus melakukan persiapan jelang laga menghadapi Chelsea U-16 dalam laga latih tanding atau uji coba pada Sabtu (11/5/2019) nanti.

Meski sebagian besar pemain tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, mereka tetap semangat untuk latihan dalam rangka persiapan menghadapi Chelsea U-16.

Pada laga latihan yang digelar kemarin, Rabu (8/5/2019), skuad Garuda Select menjalani latihan siang atau sekitar pukul 2 siang waktu Inggris (di Indonesia sekitar pukul 20.00 malam karena beda waktu sekitar enam jam lebih cepat di Indonesia).

Saat latihan, tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker itu menjalani game internal, baik sesama pemain maupun dengan staf pelatih.

"Anak-anak minta latihan jam dua biar jaga kondisi (saat puasa) juga," kata kapten Garuda Select, David Maulana, saat ditemui setelah latihan di flat tempat tinggal pemain di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris.

Pemain yang akrab disapa Bembeng itu juga mengatakan, tim pelatih kemungkinan akan menerapkan pola strategi untuk lawan Chelsea pada latihan hari ini.

"Mungkin harus ini dan Jumat baru akan ada latihan strategi melawan Chelsea," ujar Bembeng.

Sementara itu, ditemui terpisah di flat yang berbeda, bek Garuda Select, Komang Teguh Trisnanda, optimistis bisa meraih kemenangan saat melawan Chelsea U-16.

"Belajar dari laga saat melawan Arsenal U-16 dan Leicester, juga dengan persiapan sekarang, kami optimistis bisa menang lawan Chelsea," ucap Komang.

Garuda Select akan menghadapi laga pamungkas terkait rangkaian masa pelatihan di Inggris sejak Januari 2019 lalu dengan melawan Chelsea U-16 pada Sabtu (11/5/2019).

Laga tersebut bisa disaksikan via layanan live streaming di www.supersoccer.tv pada pukul 17.00 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/09/15231138/jelang-garuda-select-vs-chelsea-u-16-david-dkk-terus-bersiap

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke