Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persebaya Vs Arema, Bajul Ijo Akan Tampil Habis-habisan di Malang

KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyatakan timnya bakal tampil habis-habisan saat melawan Arema FC pada pertandingan kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). 

Pernyataan tersebut disampaikan Djanur seusai Persebaya vs Arema FC yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019), berakhir imbang 2-2. 

Dalam laga Persebaya vs Arema, dua gol Bajul Ijo diciptakan oleh Irfan Jaya (menit ke-8) dan eksekusi penalti Damian Lizio (72'). Sementara itu, dua gol Arema dicetak oleh Hendro Siswanto (32') dan Konate Makan (78')

Hasil ini memberikan keuntungan bagi Arema untuk laga final leg kedua yang berlangsung di markas mereka (Stadion Kanjuruhan, Malang) pada Jumat (12/4/2019) mendatang.

Arema minimal hanya bermain imbang tanpa gol untuk menyegel gelar juara Piala Presiden 2019. Sementara Persebaya diwajibkan meraih kemenangan dengan margin 1 gol atau imbang dengan skor 3-3 untuk naik podium juara. 

”Hasil ini memang mengecewakan kami. Pun demikian dengan Bonek dan Bonita, karena harapan mereka sama dengan tim Persebaya,” kata Djanur.

”Namun, ini bukan akhir segalanya. Kita masih punya peluang di Malang. Kita akan habis-habisan untuk menang,” tekadnya.

Djanur meminta timnya bermain sepeti saat menang di kandang Madura United. Melawan tim bertabur bintang tersebut, Persebaya mampu mencuri kemenangan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu lalu (6/4/2019).

”Tidak ada yang tidak mungkin,” tekad Djanur.

Irfan Jaya, pencetak gol pembuka Persebaya juga memiliki tekad yang sama. Dia mengajak semua pihak untuk bersatu. ”Kami masih bisa (bangkit) di Malang nanti. Tidak ada yang tidak mungkin,” tegasnya

https://bola.kompas.com/read/2019/04/09/19402468/persebaya-vs-arema-bajul-ijo-akan-tampil-habis-habisan-di-malang

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+