Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSM Makassar Vs Kaya, Kata Pelatih Lawan Seusai Tahan Juku Eja

KOMPAS.com - Pelatih Kaya FC, Marcaida Noel, senang bisa menahan imbang tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-1 pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2019. PSM Makassar menjamu Kaya FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019).

Marcaida Noel mengakui tidak mudah bagi timnya untuk mendapatkan satu poin pada laga ini. PSM Makassar berhasil unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Eero Markkanen pada menit ke-56. Gol penyama kedudukan dari Kaya FC dicetak oleh Marwin Janver pada menit 90+4.

"Ini laga yang sangat berat bagi kami, PSM Makassar sangat berbahaya di lini depan dan belakang," kata Marcaida Noel selepas pertandingan.

Marcaida Noel juga menambahkan bahwa penampilan Kaya FC tidak seperti biasanya. Meskipun demikian, ia tetap mengapresiasi kinerja yang dilakukan Jovin Bedic dkk selama pertandingan.

"Saya sangat senang dengan semangat tim kami yang akhirnya bisa mendapatkan gol di akhir laga," kata Marcaida Noel.

Raihan satu poin yang didapatkan Kaya FC sangat disyukuri oleh Marcaida Noel. Setidaknya, hasil imbang itu tetap membuat Kaya FC masih memuncaki klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019 dengan memiliki lima poin.

Jumlah poin tersebut juga sama dimiliki PSM Makassar. Namun, tim berjulukan Juku Eja itu kalah selisih gol dari Kaya FC.

"Saya bangga dengan pemain kami. Walau, banyak pemain kami yang tidak bermain maksimal hari ini," ucap Marcaida Noel.

"Ini menjadi penyemangat kami menyambut laga selanjutnya," tuturnya.

Selanjutnya, Kaya FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga keempat Grup H Piala AFC 2019. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

https://bola.kompas.com/read/2019/04/02/18400058/psm-makassar-vs-kaya-kata-pelatih-lawan-seusai-tahan-juku-eja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke