Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Moldova Vs Perancis, Deschamps Bangga Tiga Penyerangnya Cetak Gol

CHISINAU, KOMPAS.com - Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, merasa bangga setelah ketiga penyerangnya mencetak gol pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Moldova di Stadion Zimbru, Jumat (22/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Pertandingan Moldova vs Perancis itu berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu. Gol Les Bleus - julukan Timnas Perancis - dicetak oleh Antoine Griezmann (24'), Raphael Varane (27'), Olivier Giroud (36'), dan Kylian Mbappe (87'). Adapun gol hiburan tuan rumah dicetak Vladimir Ambros (89').

Tiga penyerang Perancis, Griezmann, Giroud, dan Mbappe mencetak gol pada laga ini sehingga Deschamps merasa bangga dengan pencapaian tersebut.

"Ini bagus semua penyerang mencetak gol. Selama kami menunjukkan sikap yang bagus seperti malam ini maka kualitas akan menyusul. Kami tidak membiarkan mereka (Moldova) untuk mengambil kesempatan saat kami kehilangan bola dan kami harus konsisten seperti itu," kata Deschamps dilansir dari situs resmi UEFA.

Selain Deschamps, Giroud yang juga menjadi salah satu pencetak gol merasa senang dengan pencapaian timnya. Dia senang dengan umpan-umpan yang diberikan oleh Paul Pogba pada laga ini.

"Apa yang kami lakukan malam ini bagus, terutama babak pertama, dan kami tiga penyerang bekerja sama dengan baik," kata Giroud.

"Paul Pogba melayani kami dengan baik. Kami sangat termotivasi dan terus menekan mereka. Hal ini terbayar dan kami mengambil kesempatan dengan baik," ujarnya.

Berkat kemenangan 4-1 ini, Perancis untuk sementara memimpin klasemen Grup H. Mereka unggul selisih gol atas Islandia dan Turki yang sama-sama meraih kemenangan dengan skor 2-0 di kandang Andorra dan Albania.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/23/09000018/moldova-vs-perancis-deschamps-bangga-tiga-penyerangnya-cetak-gol

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke