Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Solari Masih Akan Pimpin Real Madrid Saat Lawan Real Valladolid

Real Madrid dijadwalkan bertandang ke markas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27, Minggu (10/3/2019) atau Senin dini hari WIB. Dikutip BolaSport.com dari Marca, Santiago Solari masih akan bertugas memimpin Karim Benzema dkk untuk laga tersebut.

Solari dipojokkan habis-habisan setelah Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions. Kemudian menyeruak nama-nama kandidat kuat seperti Jose Mourinho yang diproyeksikan bakal mengganti Solari.

Menurut Marca, keputusan pemecatan Solari ditunda berdasarkan hasil pertemuan petinggi klub, termasuk Presiden Florentino Perez, pada Kamis (7/3/2019) petang waktu setempat.

"Petinggi Real Madrid kehilangan kepercayaan kepada Solari, tetapi dia masih akan duduk di bench pada laga tandang di Real Valladolid," begitu tulis media kondang berbasis di Madrid tersebut.

Sumber internal di kubu Madrid mengklaim telah menepis adanya kontak apa pun dengan Mourinho, tetapi sumber yang lain menyebut tidak menolak pula segala kemungkinan. Artinya, keberadaan Solari di kursi pelatih El Real amat mungkin tinggal menghitung hari, demikian menurut Marca.

Saat ini, Real Madrid masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 48 poin. Mereka tertinggal jauh dari Barcelona (60) dan Atletico (53) di posisi dua teratas. (Beri Bagja)

https://bola.kompas.com/read/2019/03/08/14260088/solari-masih-akan-pimpin-real-madrid-saat-lawan-real-valladolid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke