Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSIS Semarang Resmi Kontrak 2 Pemain Baru

KOMPAS.com – Kekuatan PSIS Semarang jelang berlaga di Piala Presiden 2019 dipastikan bertambah, menyusul bergabungnya Muhammad Fauzan Jamal dan Kelvin Wopi dalam tim arahan Jafri Sastra.

Menurut General Manager (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, kehadiran Fauzan Jamal memang diharapkan bisa menambal kekurangan tim Laskar Mahesa Jenar, khususnya di sektor bek kiri. Baik saat berlaga dalam turnamen Piala Presiden, maupun kompetisi Liga 1 musim ini.

“Fauzan Jamal juga termasuk rekomendasi dari pelatih. Kami butuh bek kiri yang memang asli kidal, dan itu ada pada Fauzan Jamal. Dia punya kaki kiri yang bagus dan punya pengalaman,” ujar Liluk, seperti dilansir di laman resmi klub, Senin (4/3/2019).

Adapun mantan pemain PSM Makassar, Persela Lamongan, Bhayangkara FC, dan Semen Padang tersebut mengungkap, alasan dirinya menjatuhkan pilihan memperkuat PSIS musim ini. Selain ingin mencoba pengalaman baru, juga faktor keluarga.

“Yang pasti ingin coba pengalaman baru. Pilih PSIS karena domisili tidak terlalu jauh dari Jakarta. Masih bisa dijangkau kalau kangen istri,” ucap Fauzan Jamal.

“Kalau ditanya target sih pastinya ya ingin juara. Tapi untuk sekarang ya enggak muluk-muluk ingin PSIS di papan atas Liga 1,” tutur dia.

Tidak hanya Fauzan Jamal, namun PSIS juga kembali mendatangkan talenta asal Papua dalam diri Kelvin Wopi. Kepastian ini membuat Kelvin sekaligus menyusul rekannya di Perseru Serui Arthur Bonai, yang lebih dulu menandatangani kontrak dengan tim Laskar Mahesa Jenar.

“Alasan saya gabung ke PSIS itu, yang pertama ingin mencari pengalaman baru bersama PSIS, dan saya dengar-dengar PSIS sendiri adalah tim yang bagus, dan selalu membangun kerjasama yang baik dalam setiap pertandingan. Saya lihat sendiri, kalau PSIS ini mempunyai prestasi yang luar biasa,” kata Kelvin.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/04/20400088/psis-semarang-resmi-kontrak-2-pemain-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke