Salin Artikel

Piala Presiden 2019, Ini Modal Persela Hadapi Arema FC

MALANG, KOMPAS.com - Persela Lamongan sukses meraih poin penuh di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Sempat buntu di babak pertama, Persela sukses mencetak dua gol di babak kedua sekaligus menjadi penanda kemenangan Laskar Joko Tingkir. Gol untuk Persela dicetak oleh Malik Risaldi di menit ke-62 dan Kei Hirose (78').

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, bersyukur timnya sukses meraih poin penuh di laga perdana. Aji mengatakan, kemenangan itu menjadi modal bagi Persela untuk melakoni laga berikutnya melawan Arema FC pada Sabtu (9/3/2019).

Arema FC akan menjadi lawan berat bagi Persela Lamongan. Selain sama - sama menghuni Liga 1, Arema FC diunggulkan karena merupakan tuan rumah.

"Bersyukur kami bisa mendapatkan poin tiga. Yang artinya sebagai modal untuk melawan Arema nanti. Mudah - mudahan di pertandingan kedua nanti anak - anak tampil lebih bagus," katanya.

Aji memuji penampilan pemainnya. Meski menjalani persiapan tanpa dirinya, Persela Lamongan sukses tampil maksimal. 

Namun, dia menilai masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, seperti mempertajam kualitas pemain asing.

Aji Santoso memang sempat absen melatih Persela Lamongan karena harus mengikuti kursus AFC Pro di Kota Batu.

"Karena memang dalam persiapan Piala Presiden ini saya tidak terlibat langsung. Tapi program saya berikan. Ahamdulillah kami bisa mendapatkan poin tiga," katanya.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/04/20210038/piala-presiden-2019-ini-modal-persela-hadapi-arema-fc

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.