Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gunakan SUGBK untuk Piala AFC, Persija Kantongi Izin dari Pengelola

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto, mengungkapkan bahwa pihaknya akan mempersilakan Persija Jakarta menggelar laga kandang Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Winarto mengatakan bahwa pihaknya siap menyambut Persija jika memang serius ingin menggunakan stadion kebanggaan Indonesia itu.

"Ada kemungkinan Persija berkandang di SUGBK. Silakan bila tanggalnya masih tersedia slot-nya," kata Winarto kepada BolaSport.com, Jumat (22/2/2019).

Winarto pun meminta kepada Persija untuk segera melakukan booking agar tak didahului oleh pihak lain yang ingin menggunakan SUGBK.

"First come, first serve (siapa datang pertama, dilayani pertama)," ujarnya menambahkan.

Venue kandang Persija untuk menggelar laga Piala AFC menjadi perbincangan setelah belum ada keputusan resmi dari Macan Kemayoran soal stadion yang akan mereka gunakan.

Sebelumnya, CEO Persija, Ferry Paulus menyebut bahwa pihaknya sudah mencoba komunikasi dengan pengelola stadion tetapi belum mendapatkan respons.

Karena kondisi itu, Ferry Paulus pun menyebut Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi sebagai venue alternatif.

Padahal, Macan Kemayoran sudah harus menggelar laga fase grup pertamanya pekan depan dengan menjamu wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, Selasa (26/2/2019).(Muhammad Robbani)

https://bola.kompas.com/read/2019/02/23/08200048/gunakan-sugbk-untuk-piala-afc-persija-kantongi-izin-dari-pengelola

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke