Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia, Sore Ini Arema Vs Persib

KOMPAS.com - Arema FC dan Persib Bandung akan kembali berhadapan pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019) sore.

Pada leg pertama di Bandung, 18 Februari kemarin, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sangat percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki timnya saat ini. Dia menyebut Arema telah mempersiapkan segala hal demi dapat memenangi laga besok dan mengamankan tiket ke perempat final.

Kendati demikian, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menyadari Persib bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Sebagaimana yang terjadi di leg pertama, pertandingan kedua ini menurut Milo ini akan menjadi partai yang sulit bagi Singo Edan.

"Pertandingan leg pertama sudah berlalu dan itu adalah pertandingan yang cukup sulit. Leg kedua nanti juga akan sama sulitnya, tetapi saya berharap kami bisa melewati itu," kata Seslija dikutip dari laman Persib.

Sementara itu, pelatih Persib, Miljan Radovic, berharap timnya mampu mencetak gol cepat kala menghadapi Arema FC.

Menurut pelatih berkebangsaan Montenegro itu, skuad Singo Edan akan berada dalam tekanan yang besar apabila timnya mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan.

Radovic menegaskan bahwa skuad Pangeran Biru masih memiliki kans dan kepercayaan diri untuk lolos ke babak selanjutnya, meskipun dia menyadari misi di Malang ini bukanlah pekerjaan yang mudah.

"Arema FC tim bagus, Persib juga tim bagus. Kemarin pertandingan menarik ditonton semua orang, saya juga berharap besok juga sama serunya, tetapi kami percaya diri untuk bisa main bagus," ujar Radovic.

Jika tidak ada perubahan, laga Indonesia vs Kamboja akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 14.30 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/22/06400008/jadwal-siaran-langsung-piala-indonesia-sore-ini-arema-vs-persib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke