Salin Artikel

Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Kante Justru Puji Sarri

Kante tampil buruk di bawah besutan Sarri pada musim ini. Dia tak bermain di posisi terbaiknya sebagai gelandang bertahan karena pelatih asal Italia tersebut menolak memainkan pemain tim nasional Perancis ini di posisi tersebut.

Kendati begitu, posisi Kante tetap aman di skuad utama The Blues, julukan Chelsea. Namun muncul rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Kante dengan Sarri memburuk dalam beberapa pekan ini sehingga sang pemain dikabarkan akan pindah ke klub kaya raya Perancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Kante bergeming dengan rumor tersebut. Dia justru memuji Sarri beserta gaya permainan yang diusungnya.

"Dia punya cara bermain. Ia ingin kami bermain sepak bola menyerang dan kami mencoba untuk melakukannya dengan cara terbaik. Kami bekerja keras dalam latihan untuk menampilkannya dalam pertandingan," ujar Kante.

"Dalam beberapa pertandingan, kami bermain sangat bagus dengan gaya menyerang."

"Dalam banyak pertandingan kami bermain apik dan mencetak gol dan pada lain waktu kami tidak mencetak gol sama sekali, tetapi saya pikir kami bermain sepak bola yang baik."

N'golo Kante dan kawan-kawan akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge dalam laga Liga Inggris pekan ke-26 pada Minggu (10/2/2019) pukul 23.00 WIB. (Henrikus Ezra Rahardi)

https://bola.kompas.com/read/2019/02/10/21100008/tepis-kabar-keretakan-hubungan-kante-justru-puji-sarri

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.