Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persela Agendakan Uji Coba Lawan Tim Porprov Lamongan

LAMONGAN, KOMPAS.com - Guna melihat perkembangan permainan anak didiknya dalam sesi latihan yang digeber beberapa hari terakhir, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengagendakan laga uji coba yang bakal dihelat di Stadion Surajaya, Sabtu (9/2/2019) pagi.

Dalam agenda tersebut, tim Laskar Joko Tingkir dijadwalkan bakal menggelar friendly match melawan tim sepakbola Lamongan yang bakal turun di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019. Tim tersebut ditangani oleh Didik Ludianto mantan asisten pelatih di Persela.

"Rencana uji coba besok pagi, tapi pemain asing tidak akan kami turunkan. Sebab pada latihan tadi porsi latihan mereka saya tambah, akan cukup berisiko (cedera) juga bila kami paksakan tampil dalam uji coba besok," ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Jumat (8/2/2019) sore.

Selain untuk melihat perkembangan permainan anak didiknya, laga uji coba tersebut bakal diperuntukkan sebagai ajang penilaian bagi para pemain yang sedang menjalani seleksi. Terutama pada sosok pemain naturalisasi, Godstime Ouseloka Olisa. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut tercatat sempat memperkuat Aceh United di kasta Liga 2.

"Kami masih punya beberapa pemain baru (seleksi) yang perlu saya lihat kemampuannya, termasuk pemain naturalisasi, yang akan saya coba dalam laga uji coba besok," tutur dia.

Selain Olisa, beberapa muka anyar yang terlihat mencoba peruntungan di Persela adalah Jefri Kurniawan, yang besar kemungkinan juga akan diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan uji coba melawan Porprov Jawa Timur.

"Jadi saya akan memberikan penilaian dari permainan mereka lawan tim Lamongan, terutama pemain naturalisasi itu," kata Aji Santoso.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/08/21000078/persela-agendakan-uji-coba-lawan-tim-porprov-lamongan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke