Salin Artikel

Aji Santoso Beri Lampu Hijau untuk Kei Hirose Gabung Persela

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memberi lampu hijau kepada gelandang asing, Kei Hirose, untuk bergabung secara resmi.

Meski Kei Hirose baru dua hari menjalani latihan bersama skuad Persela, Aji tidak bisa menutupi ketertarikannya kepada pemain asal Jepang itu. Dia pun memberi sinyal akan merekomendasikan kepada manajemen Persela agar Kei Hirose segera disodori kontrak. 

Kei Hirose juga telah menjalani tes medis untuk melengkapi prosedur kontrak dengan Persela, pada Kamis (7/2/2019).

Namun, Aji Santoso mengaku belum mendapatkan hasil tes medis mantan pemain Mosta FC itu.

"Saya belum dapat laporan mengenai hal itu (hasil tes medis), mungkin malam ini atau besok. Tapi kalau saya lihat dari tiga pemain asing, Kei cukup prospek. Insya Allah (jadi dikontrak)," ujar Aji Santoso, selepas memimpin latihan skuad Persela di Stadion Surajaya, Kamis (7/2/2019) sore.

Selain Kei, Persela juga sedang memantau bek asal Brasil Jairo Rodriguez Peixoto Filho dan gelandang berkebangsaan Argentina, Jose Augusto Sardon. Kedua pemain itu sudah tiba di Persela.

Kini, Aji Santoso masih menanti kedatangan satu pemain asing lainnya yang menempati posisi penyerang. Namun, dia tidak mau menyebut nama striker asing yang akan didatangkan itu.

"Untuk striker asing, hari ini dia seharusnya sudah berangkat dari Brasil. Mungkin Selasa atau Rabu akan sudah ikut latihan. Tiketnya sudah dikirim oleh manajemen," kata dia.

"Kita lihat nanti. Hanya, dia terakhir bermain di Liga Denmark," ucap dia.

https://bola.kompas.com/read/2019/02/07/23203848/aji-santoso-beri-lampu-hijau-untuk-kei-hirose-gabung-persela

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.