Salin Artikel

Kemenpora Belum Putuskan Jumlah Cabor untuk SEA Games 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga belum memutuskan jumlah cabang olahraga yang akan diikuti pada SEA Games 2019 di Filipina.

Sekretaris Kemenpora Gatot Dewa Broto mengatakan, penentuan cabor untuk SEA Games akan dilakukan setelah pihaknya mendengarkan pemaparan dari Komite Olahraga Indonesia (KOI).

"Jadi mereka (KOI) akan melaporkan. Setelah itu kami baru bisa memutuskan kira-kira cabor apa saja yang akan dikirim," kata Gatot di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Mengenai anggaran, Gatot menyatakan saat ini sedang proses verifikasi tahap akhir. Pihaknya menargetkan anggaran sudah bisa dikucurkan ke masing-masing federasi pada Februari mendatang.

"(Semua cabor sudah memberi proposal?) saya belum dapat laporan. Tapi waktu itu kami memaksa agar secepatnya. Jangan sampai nanti heboh di media karena belum dapat dana," ujar Gatot.

SEA Games 2019 dijadwalkan berlangsung pada 30 November hingga 11 Desember.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/22/18420078/kemenpora-belum-putuskan-jumlah-cabor-untuk-sea-games-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.