Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Djanur Tak Tahu Kabar OK John Hengkang dari Persebaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Onorionde Kughegbe John atau OK John mengirim sinyal untuk meninggalkan Persebaya Surabaya musim ini.

Melalui akun Instagramnya, @o.k.john, eks pemain Madura United itu menyampaikan salam perpisahan kepada petinggi, tim pelatih, pemain, hingga suporter Persebaya Surabaya.

"Terima kasih Bapak Presiden, manajemen, pelatih, teman-teman saya, dan semua suporter Persebaya, Bonek, yang selalu mendukung saya di saat menang atau pun kalah. Mohon maaf," tulis OK John.

"Saya doakan Persebaya menjadi tim yang sangat bagus di Indonesia. Saya mau bilang saya senang pada suporter Persebaya. Terima kasih ya," kata OK John lagi.

Namun, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum mendengar kabar hengkangnya OK John.

"Kalau berita ini (hengkangnya OK John), saya belum dapat informasi. Nanti, biar manajer (Persebaya) membuat rilis tentang OK John," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur menegaskan, OK John adalah salah satu pemain yang ingin dipertahankan musim ini. Meski OK John sudah berusia 35 tahun, kemampuannya masih dibutuhkan karena bisa bermain sebagai stopper dan gelandang bertahan.

"Memang sejak awal seperti yang disampaikan pada manajer, dia (OK John) masuk skema. Jadi (pembaruan kontrak) pemain tergantung negosiasi. Mungkin ada kendala dan saya tidak bisa memaksa," ujar Djanur.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/14/11252628/djanur-tak-tahu-kabar-ok-john-hengkang-dari-persebaya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke