Salin Artikel

Masa Depan Cristian Gonzales di PSS Sleman Belum Jelas

SLEMAN, KOMPAS.com - Meski sukses membawa PSS Sleman juara Liga 2 2018 dan promosi ke Liga 1 2019, nasib Cristian Gonzales belum jelas.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menyatakan masih bergabung atau tidaknya El Loco, julukan Gonzales, bergantung pada manajemen.

Manajemen PSS hingga saat ini belum menentukan skuad musim 2019 mendatang karena masih disibukkan dengan laporan musim 2018.

"El Loco tetaplah pemain yang dibutuhkan tim meski usianya tidak muda lagi. Namun, tentunya nanti kepastiannya tetap bergantung pada manajemen juga," kata Seto dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (17/12/2018).

Pada Liga 2 2018, kontribusi Gonzales pada PSS dapat dilihat dari raihan enam gol melalui dua hattrick-nya pada dua laga babak delapan besar.

Saat itu, PSS menang 4-1 atas Persita Tangerang dan 5-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Pada babak semifinal, tepatnya pada leg kedua, pemain dengan nomor punggung 10 ini mencetak dua gol ke gawang Kalteng Putra pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada final, Gonzales kembali mencatatkan satu dari dua gol kemenangan timnya atas Semen Padang.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/18/14550028/masa-depan-cristian-gonzales-di-pss-sleman-belum-jelas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.