Salin Artikel

Osvaldo Haay Berpeluang Dapat Pembaruan Kontrak dari Persebaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Manajemen Persebaya Surabaya senang melihat perkembangan Osvaldo Haay. Berkat penampilan apiknya bersama klub berjulukan Bajul Ijo, Haay diganjar penghargaan pemain muda terbaik di Liga 1 2018.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menilai, Osvaldo Haay telah membuat catatan luar biasa bersama klub kebanggaan Arek Suroboyo itu. Penampilan apiknya, kata Candra, juga memacu semangat pemain lainnya di Persebaya.

"Kami berterima kasih kepada tim technical study grup PT Liga Indonesia Baru yang memilih Osvaldo Haay menjadi pemain muda terbaik," kata Candra.

Dia berharap, Osvaldo Haay dan para pemain Persebaya semakin termotivasi untuk terus konsisten menunjukkan permainam terbaik bersama Bajul Ijo ke depan.

Osvaldo pun kini memiliki peluang besar untuk dipertahankan. Manajemen, menurut Candra, tengah berupaya melakukan negosiasi dengan sang pemain yang kontraknya habis pada akhir Desember 2018.

"Untuk (pembaruan) kontrak (Osvaldo Haay), kami sedang upayakan untuk bernegosiasi," tutur Candra.

Namun, Candra tidak akan terburu-buru untuk menjalin perpanjangan kontrak. Manajemen akan menunggu sampai kontrak pemain habis di akhir Desember.

"Seperti yang sudah saya sampaikan di beberapa kesempatan, bahwa kontrak pemain Persebaya baru akan berakhir di akhir tahun," tuturnya Candra.

Osvaldo Haay terpilih sebagai pemain muda terbaik mengungguli bek Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, dan pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, untuk meraih gelar prestisius tersebut.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/11/04591298/osvaldo-haay-berpeluang-dapat-pembaruan-kontrak-dari-persebaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.