Salin Artikel

Bhayangkara FC Tak Mau Bantu Persija atau PSM Juara Liga 1

KOMPAS.com - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mengatakan timnya tidak akan membantu PSM Makassar ataupun Persija Jakarta untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Pernyataan ini dilontarkan Indra Kahfi menjelang laga Bhayangkara FC versus PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-33 Liga 1, Senin (03/12/2018).

"Kami tidak mau membantu Persija dan PSM untuk juara. Kami bakal all out pada dua pertandingan tersisa," kata Indra Kahfi dikutip dari BolaSport.com.

Pertandingan Bhayangkara FC kontra PSM ini memang sangat menentukan peta persaingan juara Liga 1.

PSM dituntut menang untuk bisa menjaga peluang juara. Saat ini, PSM yang baru bermain 32 kali berada di peringkat kedua dengan koleksi 57 poin.

PSM tertinggal dua angka dari Persija di puncak klasemen. Macan Kemayoran menggeser PSM setelah menang 2-1 atas Bali United, Minggu (02/12/2018).

Melihat hal ini, Indra Kahfi memastikan Bhayangkara FC tidak mau terlibat dalam persaingan PSM dan Persija karena memilki target sendiri.

"Kami ingin mendapatkan enam poin agar bisa duduk di peringkat ketiga dalam klasemen akhir," kata Indra Kahfi.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat empat dengan raihan 29 poin. Tiga poin akan membuat Bhayangkara FC menggeser Persib Bandung di peringkat tiga yang mengoleksi 51 poin. (Mochammad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/12/02/21563378/bhayangkara-fc-tak-mau-bantu-persija-atau-psm-juara-liga-1

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.