Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PSS Sleman ke Liga 1, Pelatih Masih Ada Satu Cita-cita Lagi

Karena itu, Seta meminta agar para pemain tetap menjaga semangat pada laga final melawan Semen Padang.

Rasa haru bahagia dirasakan para pemain, ofisial, manajemen, tim pelatih, dan seluruh suporter setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga antara PSS Sleman melawan Kalteng Putra.

Kemenangan atas Kalteng Putra mengantarkan PSS Sleman melaju ke final Liga 2 dan lolos ke Liga 1.

Pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara, pun tak mampu menutupi rasa bahagia atas keberhasilan Super Elang Jawa lolos Liga 1. Hanya, Seto mengaku masih memiliki satu cita-cita lagi.

"Masih ada satu lagi cita-cita. Keinginan dalam hati, bisa juara (juara Liga 2)," ujar Seta Nurdiyantara dalam jumpa pers seusai laga melawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11/2018). 

Seta mengapresiasi kerja keras pemain sepanjang laga hingga mampu memenangi laga melawan Kalteng Putra. Namun, Seto berharap para pemain tetap menjaga semangat yang ada.

Sebab, PSS Sleman lolos ke final. Artinya, Super Elang Jawa masih akan menjalani satu laga lagi untuk perebutan juara Liga 2 melawan Semen Padang.

"Kami masih ada satu laga terakhir, harapannya tetap dijaga semangatnya. Mudah-mudahan bisa tercapai dan menjadi juara," katanya.

Seperti diketahui, dua gol striker senior, Cristian Gonzales, pada menit ke-11 dan menit ke-55 membawa PSS Sleman menang atas Kalteng Putra. Kemenangan ini juga memastikan PSS Sleman promosi ke Liga 1.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/28/21171968/pss-sleman-ke-liga-1-pelatih-masih-ada-satu-cita-cita-lagi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke