Salin Artikel

Bali United Vs Persebaya, David Da Silva Tidak Otomatis Jadi Starter

Terlebih lagi, bomber andalan Persebaya, David da Silva, sudah kembali setelah pulih dari cedera. Dalam laga comeback-nya melawan PSM Makassar, Sabtu (10/11/2018) lalu, penyerang asal Brasil itu mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku bahwa David da Silva punya peluang bermain lawan Bali United. Namun, David da Silva tidak otomatis bisa menjadi starter meski sudah mencetak gol melawan PSM.

"Masih ada waktu untuk memilih siapa yang akan menjadi starter. David punya peluang, tetapi tidak berarti otomatis dia pasti starter," kata Djanur, sapaan Djadjang.

Dalam lima pertandingan terakhir, starter di posisi target man adalah Osvaldo Haay. Mantan pemain Persipura Jayapura itu bermain luar biasa dengan mencetak empat gol.

"Kita tunggu nanti, siapa yang akan mengisi posisi starter target man," ucap Djanur.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/14/18400058/bali-united-vs-persebaya-david-da-silva-tidak-otomatis-jadi-starter

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.